-->

Berani Berkata, I'm Not Oke!


Tipe manusia itu berbeda-beda, ada yang tanpa diminta; dia langsung bercerita. Ada pula yang senang menyembunyikan luka-luka di hatinya karena menurutnya, memendam rasa lebih baik daripada bercerita panjang lebar, tapi tak ada satu pun yang memahami masalah yang tengah dihadapi.

Orang yang selalu memberikan canda-tawa kepada orang lain, terkadang dialah yang sebenarnya membutuhkan semangat untuk terus melangkah. Berpura baik-baik saja, padahal hatinya sedang menangis. Ini tak melulu tentang cinta kepada lawan jenis, tapi terkadang orang berpikir dilemanya karena percintaan yang kandas setelah bertahun-tahun lamanya, terlalu lama dengan status sendiri, atau lainnya. Namun, problematika kehidupan yang dihadapi datang silih berganti, membuat semangatnya pasang surut bagai lautan.

Memang benar, ada kalanya seseorang harus bisa mengatakan, i'm not oke ketika sedang tidak baik-baik saja. Setidaknya, orang lain tahu bahwa hatinya sedang hancur dan butuh orang lain untuk bisa mendengarkan ceritanya. Tak melulu minta pendapat, sebab sudah menceritakan masalah dalam hidupnya saja, bisa meringankan (sedikit) beban yang selama ini menumpuk di kepala dan membuat dadanya sesak.

Terima kasih untuk aku yang masih mau bertahan sampai sejauh ini. Semoga bisa pulang dengan selamat dalam petualangan di dunia fana.

Lampung, 02 Februari 2021
Irma Dewi Meilinda
(Writerpreneur, Pegiat Literasi)

#DialogRasa
#DiaryMeymey

0 Response to "Berani Berkata, I'm Not Oke!"

Posting Komentar