-->

Novel Enough Here karya IDM



Judul : Enough Here!
Penulis : Irma Dewi Meilinda
ISBN : 978-623-93389-6-1
Penyunting : IDM Publishing
Penyelaras Kata : IDM Publishing
Penata Letak Isi : IDM Publishing
Illustrator & Desain Sampul : Deacha Nasya
Penerbit : Indie Digital Media (IDM) Publishing
Ukuran Buku : 14 x 20 cm
Tebal Buku : 194 hal
Harga : Rp 85.000 (normal) | Rp 70.000 (harga PO 20 Februari 2023) 
Cetakan I, Januari 2023

Sinopsis

Loulia Khawla Azzahra adalah seorang anak yang tidak pernah merasa kekurangan apa pun dalam hidupnya. Perhatian dan kasih sayang dari orang-orang di sekitar bahkan dari orang tuanya sendiri, dirasa cukup untuk menjadikan dirinya tumbuh menjadi anak yang baik, cantik, dan pintar. Meskipun terlahir dari kalangan keluarga kaya raya karena papa dan mamanya adalah pengusaha ternama; papa seorang direktur utama dari perusahaan yang bergerak di bidang furnitur. Sedangkan mama seorang pemilik perusahaan menjahit di Jakarta. Remaja 17 tahun ini sangat bersahaja dan rendah hati. Dia pun tidak pernah memilih-milih untuk berteman dengan siapa pun.

Tidak pernah ada konflik dalam keluarga Loulia. Sehingga dia merasa beruntung karena memiliki keluarga utuh dan bahagia. Namun, pada usianya ke-24 tahun, seakan menjadi kado paling menyakitkan dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Ternyata hubungan harmonis yang terlihat dari kedua orang tuanya selama ini adalah palsu. Sering terjadi cekcok antara papa dan mama Loulia. Hingga akhirnya, kedua orang tua Loulia bercerai. Sejak itu, hidup Loulia sangat hancur, batinnya terluka.

Tidak ada satu pun anak yang menginginkan hidup di tengah keluarga broken home dan tidak ada orang tua yang menginginkan anak-anaknya mengalami luka batin akibat perceraian mereka. Namun, kadang ketika tidak ada lagi kecocokan dalam sebuah hubungan dan dipertahankan pun akan semakin menyebabkan pertengkaran-pertengkaran yang justru bisa memicu rusaknya mental seseorang, khususnya sang anak, mungkin bercerai adalah jalan terbaik untuk semuanya.

Lalu, apa yang harus Loulia lakukan setelah perceraian kedua orang tuanya? Kepada siapa dia harus tinggal? Akan menjadi seperti apa kehidupan Loulia setelah perpisahan papa dan mamanya? Masih tumbuh menjadi anak seperti sebelumnya kah atau malah menjadi anak liar seperti kasus-kasus anak broken home lainnya? Temukan kisah lengkapnya dalam novel "Enough Here!" karya Irma Dewi Meilinda. Selamat menyelami alur cerita dari setiap babnya.

Cara Pesan
Nama :
Judul :
Alamat Lengkap (Kode Pos) :
No. HP :
Jumlah Pesan :

Kirim format pesanan ke kontak WA atau medsos IDM Publishing. Bisa juga pesan di akun TikTok kami.

Kontak Person
No. HP/WA : 085841039319
Facebook : @idmpublishing
Twitter : @idmpublishing
Instagram : @idmpublishing
TikTok : @idmpublishing
YouTube : @idmpublishing

0 Response to "Novel Enough Here karya IDM"

Posting Komentar