-->

Selamat Jalan Tunisha Sharma


Terima kasih, Tunisha Sharma telah menghiasi film-film yang luar biasa bagi pecinta film Bollywood. Semoga tenang dan damai di sana.

Aku tahu, realita kerap kali membuat kita babak belur. Ditampar oleh kenyataan itu cukup menyakitkan. Dibunuh oleh ekspektasi kadang membuat kita kehilangan harapan untuk hidup. Mati rasa dibuat oleh permasalahan-permasalahan yang terjadi, hingga depresi membuat kita seakan hilang akal sejenak. Tidak tahu apa yang harus dilakukan, selain kadang tidak ingin lagi hidup di dunia yang fatamorgana ini.

Kepergianmu mengingatkanku tentang aktor bollywood yang juga mati karena bunuh diri. Dia adalah Sushant Singh Rajput.

Dari sini, aku pribadi pun semakin belajar tentang hal, bahwa berdamai dengan diri sendiri dan bisa menerima keadaan dengan ikhlas adalah satu-satunya cara untuk bisa pulih dari semua luka. Percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita menyembuhkan luka sendirian. Sabar dan ikhlas, lalu pasrahkan hidup dan mati hanya kepada-Nya.

Banyak yang patah hati atas kepergianmu, Tunisha. Banyak opini yang entah mana yang benar, pastinya—kamu paling tahu apa yang membuatmu menyerah dalam hidup. Tanggal 04 Januari 2002 adalah hari kelahiranmu, tetapi kamu memilih takdir sendiri untuk menemui kematian pada tanggal 24 Desember 2022. Sekarang kamu sudah kembali pada Sang Pencipta walau dengan cara tragis seperti ini. Doa terbaik untukmu, cantik.

Hasbunallah wa nikmal wakil nikmal maula wanikman nasir.

Fyi :
Yang dibutuhkan seseorang ketika sedang merasa tidak baik-baik saja adalah orang-orang sekitar. Butuh telinga dan rangkulan. Pahami semua lukanya. Biarkan dia menangis karena hal itu akan membuatnya mengeluarkan emosi (unek-unek yang dipendam). Karena kalau dibiarkan dipendam sendiri, bisa berakibat fatal.

Lampung, 05 Januari 2023
Irma Dewi Meilinda

0 Response to "Selamat Jalan Tunisha Sharma"

Posting Komentar