-->

Peran Ayah Sangat Penting dalam Keluarga


Peran ayah itu sangat penting dalam kehidupan keluarga. Kalau sosok ayah tidak pernah terlibat dalam mendidik anak-anaknya, maka besar kemungkinan rumah seakan seperti tempat asing. Tidak heran kalau banyak anak yang mencari rumah lain untuk membuatnya nyaman.

Nah, di dalam buku novel Enough Here yang aku tulis pun menjelaskan bagaimana figur ayah itu sangat penting bagi anak dan juga sebagai seorang suami harus mampu menciptakan rumah seperti surga—sebisa mungkin membuat keluarganya merasa aman dan nyaman. Selain uang yang memang penting sebagai penyokong kehidupan ekonomi keluarga; perhatian dan pengertian pun dibutuhkan dengan terlibat menjaga dan mendidik anak-anaknya.

Banyak pesan untuk keluarga yang tertulis di dalam novel ini. Semoga bisa menjadi nasihat untuk kita semua dan menjadi penguat bagi seorang istri dan anak.

Yang ingin membeli buku ini, bisa pesan di akun tiktok https://www.tiktok.com/idmpublishing atau chat ke nomor wa.me/6285841039319.


Foto ini dipotret oleh Bang Muhammad Hamdani Rangkayo Sutan waktu berkunjung ke rumah tempo hari untuk mengobrol prihal kegiatan Sahabat Quran. Bang Hamdani termasuk sosok ayah yang turut berperan dalam mendidik anaknya (Almer). Semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusannya, Bang.

Yang ingin turut serta menjadi donatur Sahabat Quran dalam program kebaikan, salah satunya berbagi alquran—bisa chat langsung ke nomor hp beliau wa.me/6285273995899.

0 Response to "Peran Ayah Sangat Penting dalam Keluarga"

Posting Komentar