-->

Novel "Terserah Tuhan Saja"


Judul : Terserah Tuhan Saja
Penulis : Irma Dewi Meilinda
Tema : Romansa
Genre : Rumah Tangga
Terbit : NovelToon (Tamat 45 bab)
Tahun : 2023
B L U R B

Novel ini bercerita tentang berbagai konflik dalam hubungan, terutama dalam percintaan dan keluarga. Nadira Humairah Az-Zizah, seorang penulis dan motivator Muslim, memasukkan pengalaman hidupnya ke dalam tulisannya, meskipun tidak semua ceritanya benar. Cerita berkisar tentang kehidupan cinta Nadira, dimulai dari kesulitannya untuk jatuh cinta, hingga akhirnya jatuh cinta pada Jerry yang kemudian bertunangan dengan Farah sehingga membuat Nadira tersiksa secara emosional.

Terlepas dari jaminan Jerry bahwa dia hanya mencintai Nadira, dia mengetahui bahwa dia telah menyembunyikan banyak kebohongan darinya, termasuk fakta bahwa mereka menjalin hubungan berbeda agama. Patah hati, Nadira meninggalkan Jerry tanpa sepatah kata pun. Namun, belakangan, Ammar berusaha memenangkan hatinya dan Nadira meminta nasihat kakaknya apakah akan menerima lamarannya.

Semoga apa yang disuguhkan di dalam alur cerita novel ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, menjadi orang yang bijaksana dalam bertindak dan bertutur kata, serta menjadi penguat untuk pasangan. Ini juga menyoroti pentingnya selektif dalam memilih pasangan, karena pernikahan adalah komitmen seumur hidup.

Yang penasaran dengan alur ceritanya, silakan baca di platform NovelToon. Unduh aplikasinya di playstore. Cari judul cerita "Terserah Tuhan Saja" karya Irma Dewi Meilinda atau bisa klik link berikut ini dan teman-teman bisa membacanya melalui website.


Jangan lupa kritik dan sarannya untuk menjadikan karya lebih baik. Karena tanpa pembaca, penulis tidak akan pernah berhasil dalam berkarya.

0 Response to "Novel "Terserah Tuhan Saja""

Posting Komentar