-->

VIRAL YANG TERUS TERJADI SETIAP TAHUN

Setiap tahun, pasti ada aja yang seneng ikut-ikutan dengan yang viral-viral. Gue termasuk yang sedikit cuek kalau viralnya yang nggak jelas, bukan berarti hidup gue sempurna, loh!

Jarang buka facebook atau instagram. Yah, buka juga cuma upload foto kegiatan atau jualan doang, sesekali ngerusuh facebook! Nggak cek beranda sampai ke akar-akarnya, kecuali ada info yang emang penting dan bermanfaat.

Entah bulan apa gue baca atau dengar kata "BUCIN" yang sering dilontarkan atau dijadikan status oleh orang-orang, bahkan teman-teman penulis sampai buat tulisan yang berlabel "BUCIN" tersebut pada judul buku atau tulisan mereka.

Mungkin tidak sedikit yang tahu asal mula kata "BUCIN" itu dari mana. Padahal, itu kata sudah ada sejak tahun 2015 lalu. Bermula dari keresahan Kakak-Adik akan cinta yang akhirnya terciptalah kata tersebut. Siapa lagi kalau bukan Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Banyak orang yang tidak bisa menempatkan kapan kata tersebut digunakan, karena memang sudah kadung ikut-ikutan.

#FILMBUCIN akan tayang tahun 2020. Nih ada video tahun 2015 yang pertama kali muncul kata BUCIN. Kala itu, nggak dikenal sama masyarakat persosmed-an.

Gue nunggu tahun 2020, ini film akan ada yang boikot atau gimana. Karena setiap karya, selalu saja ada pro dan kontranya.


0 Response to "VIRAL YANG TERUS TERJADI SETIAP TAHUN"

Posting Komentar