-->

SKINCARE MALAM HARI YANG IRMA GUNAKAN! WAJIB PAKAI UNTUK PERAWATAN WAJAH


Hai, guys! Yang sering tanya aku pakai skin care apa bisa bersih dan lembut, nih aku kasih tahu, ya. Aku pakai produk La Tulipe.

Untuk malam hari, aku pakai beberapa produk berikut.

1. C-Facial Foam
Pembersih dengan kandungan vitamin C yang menghasilkan busa lembut dan melimpah untuk membantu membersihkan kotoran dan minyak berlebih dari wajah. Kulit terasa bersih, lembut, dan lembab. Untuk semua jenis kulit. Tapi yang harus diingat, ini tidak direkomendasikan untuk jenis kulit sensitif.

2. C-Serum
Serum wajah mengandung vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate) yang berfungsi sebagai antioksidan. Serum ini juga membantu merawat kulit menua, mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kusam, garis-garis halus serta kerutan di wajah, juga membantu kulit tetap terlihat sehat dan cerah.

3. C-Night Cream
Krim malam yang mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang membantu menjaga kelembapan kulit serta merawat kulit wajah setelah beraktivitas dari efek paparan sinar matahari dan lingkungan, sehingga kulut tetap terlihat sehat dan cerah.

Nah, itulah skin care yang aku gunakan setiap pagi hari, guys! Percantik wajah dan hati itu wajib. Untuk perawatan wajah, jangan pakailah produk yang memang cocok untuk kulit kalian, ya. Jangan sampai ingin perawatan malah merusak wajah. Hati-hati juga untuk pemakaian produk yang ilegal. Yang legal juga kalau tidak cocok pada kulit, bahaya. Pintar-pintar dalam memilih skin care dan make up.

0 Response to "SKINCARE MALAM HARI YANG IRMA GUNAKAN! WAJIB PAKAI UNTUK PERAWATAN WAJAH"

Posting Komentar