-->

Titip Salam Rindu untuk Semua yang Mengenalku

Foto Irma Dewi Meilinda

Jangan pernah datang ketika saya sedang sakit, apalagi sudah tiada. Karena ketika saya sedang baik-baik saja (sehat) pun, belum tentu sebenarnya baik.

Teruntuk semua yang mengenali saya, tidak perlu repot-repot pasang atau upload foto bersama saya di medsos ketika diri ini sedang terkujur lemah (sakit), sambil kalian bubuhi caption semanis mungkin. Apalagi mengucapkan belasungkawa ketika napas saya terhenti, raga tak lagi bisa bergerak, dan mata tertutup untuk selamanya. Tidak perlu. Cukup kalian doakan saja, tanpa harus mengunggah foto di medsos. Sebab, doa kebaikan ketika sehat, kebersamaan ketika saya masih hiduplah yang bisa membuat saya merasa bahagia.

Maka, gunakan saja waktu kita untuk bersama-sama ketika saya masih hidup, karena kelak ketika saya tiada, saya tidak ingin ada ungkapan penyesalan karena tak bisa menghabiskan waktu bersama.

Saya titip salam rindu untuk semua yang kenal, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan kesehatan untuk kita semua. Jangan lupa jaga kesehatan, ada atau tidak adanya pandemi yang meresahkan kita semua.

Salam cinta
Irma Dewi Meilinda (Princess Meymey)

0 Response to "Titip Salam Rindu untuk Semua yang Mengenalku"

Posting Komentar