-->

Fakta Kebaikan Agung GD (Jangkar Pustaka Lampung)


Pagi ini, jariku menggelitik usai menonton ulang video yang membuat hati dan pikiran damai. Bulan sabit di wajahku tak bosan hadir kala menyaksikan kebaikan dari salah satu sahabat pegiat literasi yang memiliki rumah baca bernama Jangkar Pustaka Bakauheni. Siapa lagi kalau bukan Agung yang dulunya bertugas sebagai KASUBNIT BINMAS POLAIR BRIPKA dan sekarang bertugas menjadi BABINKANTIBMAS POLSEK Penengahan Kab. Lampung Selatan. Bukan hanya aku yang menyaksikan kebaikannya tapi Bang Muhammad Hamdani Rangkayo Sutan salah satunya yang ada di lokasi, turut bahagia mendengar cerita kebaikan sahabat lamanya ini.

Tidak perlu menyatakan diri bahwa kita orang baik, karena apa yang dilakukan untuk orang lain akan selalu diingat. Salah satunya adalah Mas Agung Gd (suaminya Mba Niluh Dewi) yang begitu humble dan mau memberikan rezekinya kepada orang-orang membutuhkan seperti masyarakat yang ada di pulau Harimau atau kerap disebut Pulau Rimau Balak yang terletak di Desa Sumur Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan ini.

Kemarin pagi sampai siang hari (10/04/2021), ketika turut mengawal #SahabatQuranPustaka mengantarkan donasi Al Qur'an dan Iqro' dari sahabat baik (donatur) dalam program SATU RUMAH SATU AL QUR'AN DAN SATU IQRO', salah satu warga langsung mengenalinya.

Simak cuplikan video di bawah ini!


Bahagianya selalu dipertemukan orang-orang baik seperti mereka. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap langkah untuk menebar kebaikan.

0 Response to "Fakta Kebaikan Agung GD (Jangkar Pustaka Lampung)"

Posting Komentar