-->

Kisah Ini : Single Perdana Deddy Davie, Traveler yang Penuh Inspirasi


Deddy Davie merupakan tokoh inspiratif yang cukup dikenal oleh masyarakat, khususnya di provinsi Lampung dengan nama populernya "Travelbydeddy". Deddy Davie disebut dosen bertualang karena beliau seorang dosen yang senang jalan-jalan. Hobinya itu muncul sejak beliau mengemban pendidikan SMA. Hingga akhirnya, dari hobi tersebut Deddy Davie bisa berkunjung ke-30 negara; mengeksplore Indonesia bahkan dunia.

Seorang Travel Influencer ini merupakan sosok multitalenta, yang mana beliau beberapa kali membintangi sebuah film, salah satunya yaitu Ayudia dan Jalan Pulangnya. Tak hanya, itu beliau juga konsisten menjadi youtuber dengan konten-konten yang menginspirasi. Kabar baiknya, baru-baru ini beliau mempunyai ketertarikan di dunia tarik suara dan ingin berbagi inspirasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan merilis single perdananya yang berjudul "Kisah Ini". Di sini Deddy Davie bercerita tentang hubungan yang tidak mungkin bersatu karena keadaan dan pada akhirnya harus "move on" untuk membuka lembaran baru, serta menyimpan semua kenangan indah di dalam hati saja.

Single perdana seorang public speaker, traveler, aktor, host, dan pendidik yang sebentar lagi akan dirilis ini bergenre "Pop Alternative", yang merupakan gambaran tentang interpretasi dari perubahan diri menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan.

Lagu yang ditulis oleh Adi Juna ini diproduksi oleh mini label asal Lampung bernama SENKO, dengan harapan—dapat memberikan ruang kepada pecinta musik untuk berkarya dan ikut meramaikan dunia musik di Indonesia, bahkan dunia.

Ada nasihat bijak dari Deddy Davie yang dikutip dari situs website TribunLampungWiki.com (10/06/2021), "Jangan melewatkan masa muda dengan sia-sia atau percuma, karena waktu tidak akan mungkin terulang kembali." Ini merupakan sebuah pesan cinta dari seorang public speaker yang sering memotivasi khalayak dengan menggunakan diksi yang mudah dipahami dan menyentuh.

Wah, tidak sabar nih mau mendengarkan single perdananya! Dari judul saja sudah buat lapar eh baper. Sebab dalam hidup ini, kita pasti meninggalkan banyak kisah seperti halnya pada lagu "KISAH INI". Coming soon ...!

0 Response to "Kisah Ini : Single Perdana Deddy Davie, Traveler yang Penuh Inspirasi"

Posting Komentar