-->

Novel Enough Here di KBMApp


Title : Enough Here!
Author : Irma Dewi Meilinda
Book : Fiksi (Novel)
Genre : Romance, Drama Keluarga, Parenting
Publication : KBM App
Year : 2021

Sinopsis


Loulia Khawla adalah seorang anak yang tidak pernah merasa kekurangan apa pun dalam hidupnya. Perhatian dan kasih sayang dari orang-orang di sekitar bahkan dari orang tuanya sendiri, dirasa cukup untuk menjadikan dirinya tumbuh menjadi anak yang baik, cantik, dan pintar. Meskipun terlahir dari kalangan keluarga kaya raya karena papa dan mamanya adalah pengusaha ternama; papa seorang direktur utama dari perusahaan yang bergerak di bidang furnitur. Sedangkan mama seorang pemilik perusahaan menjahit di Jakarta. Remaja 17 tahun ini sangat bersahaja dan rendah hati. Dia pun tidak pernah memilih-milih untuk berteman dengan siapapun.

Tidak pernah ada konflik dalam keluarga Loulia. Sehingga dia merasa beruntung karena memiliki keluarga utuh dan bahagia. Namun, pada usianya yang ke-24 tahun, seakan menjadi kado paling menyakitkan dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Ternyata hubungan harmonis yang terlihat dari kedua orang tuanya selama ini adalah palsu. Sering terjadi cekcok antara papa dan mama Loulia. Hingga akhirnya, kedua orang tua Loulia bercerai. Sejak itu, hidup Loulia sangat hancur, batinnya terluka.

Tidak ada satu pun anak yang menginginkan hidup di tengah keluarga broken home dan tidak ada orang tua yang menginginkan anak-anaknya mengalami luka batin akibat perceraian mereka. Namun, kadang ketika tidak ada lagi kecocokan dalam sebuah hubungan dan dipertahankan pun akan semakin menyebabkan pertengkaran-pertengkaran yang justru bisa memicu rusaknya mental seseorang, khususnya sang anak, mungkin bercerai adalah jalan terbaik untuk semuanya.

Lalu, apa yang harus Loulia lakukan setelah perceraian kedua orang tuanya? Kepada siapa dia harus tinggal? Akan menjadi seperti apa kehidupan Loulia setelah perpisahan papa dan mamanya? Masih tumbuh menjadi anak seperti sebelumnya kah atau malah menjadi anak liar seperti kasus-kasus anak broken home lainnya? Temukan cerita lengkapnya pada cerita "Enough Here!" dari setiap babnya.

Mohon maaf apabila ada kesamaan nama dan alur cerita!

Bagi penulis yang ingin mengembangkan bakatnya, boleh nih unduh (download) aplikasi @kbmapp di playstore atau bisa baca juga di web kbm.id. Pembaca yang ingin mencari bacaan keren juga tersedia di sana, loh!

Namun, untuk remaja, upayakan memilih bacaan sesuai usianya, ya! Jangan lupa ikuti (follow) akun saya di KBM App. Cari nama @irmadewimeilinda. Klik berlangganan (subscribe) agar tidak ketinggalan alur ceritanya. Kasih like (love) dan bagikan (share) kalau menyukai cerita ini. Mohon kritik dan sarannya. Karena tanpa pembaca, penulis tidak akan pernah berhasil dalam berkarya. Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan menginspirasi untuk semua orang. Terima kasih atas dukungannya.

Ayo mengguncang dunia dengan pena!

Salam pena kreatif
Irma Dewi Meilinda
(Ketua KPKers Lampung, Writerpreneur, Content Writer, Script Writer, etc)

0 Response to "Novel Enough Here di KBMApp"

Posting Komentar