-->

Sinopsis Mahram untuk Najwa


Mahram untuk Najwa adalah sebuah cerita mini seri yang disutradarai dan diproduseri oleh Ichwan Persada. Cerita yang sudah tayang sejak tahun 2021 lalu di sebuah aplikasi Genflix ini diangkat dari cerita wattpad karya Ameliasria. Sejauh ini (28/01/2022), cerita Mahram untuk Najwa berhasil menarik hati pembaca karena diketahui sudah dibaca sekitar 4,04M, 140K vote, dan 40 bab. Mahram untuk Najwa mengangkat cerita tentang kedilemaan seorang perempuan dalam memilih pria yang akan dinikahinya.

Cerita bermula saat Najwa (Zee Zee Shahab) menghadiri acara pertunangan sahabatnya, Jihan (Ine Rosdiana). Namun tidak disangka, Najwa dipertemukan kembali dengan cinta pertamanya. Pertemuan tersebut menjadi canggung karena ternyata pria yang hendak bersanding di pelaminan dengan Jihan adalah Fadlan (Asyafriena Alatas). Pertemuan itu membuat pikiran dan batin Najwa diteror oleh kenangan-kenangan manisnya semasa di sekolah bersama Fadlan. Masa-masa indah saat keduanya memadu kasih. Kala itu, Najwa belum berhijab bahkan sempat diajak ke rumah Fadlan dan dikenalkan kepada orang tua Fadlan. Jihan, tak pernah tahu soal kisah cinta Najwa dan Fadlan. Karena itulah, ketika mendampingi Jihan, Najwa harus mencoba menyembunyikan semua perasaan dan kenangan yang berkecamuk dalam dirinya.

Kala itu, Najwa masih bernama Aika, sedangkan Fadlan dipanggil Alan. Masa SMA dilalui keduanya bersama selayaknya kekasih remaja, tapi takdir kemudian memisahkan mereka. Hingga akhirnya, setelah 10 tahun tak bersua, takdir kembali mempertemukan dua sejoli itu dengan kondisi dan perasaan yang berbeda. Aika yang ternyata telah kehilangan orang tua akibat kecelakaan pesawat dan kini hidup mandiri dengan nama lain yaitu Najwa. Konflik semakin pelik, karena di sisi lain ada, Faiz (Hatta Rahandy) yang sedang menunggu lamarannya diterima oleh Najwa. Pria ini tulus dan serius mencintainya.

Namun, sayang amat disayangkan, cerita mini seri berjudul Mahram untuk Najwa ini harus berakhir pada episode enam. Ceritanya menggantung dan membuat penonton penasaran dengan akhir dari kisah Najwa ini. Walaupun di antara penonton sudah pernah membaca ceritanya di wattpad, tetapi kerap kali kita menemukan versi novel dan filmnya pasti berbeda.

Apalagi pada akhir cerita, Jihan didera cobaan yang cukup dahsyat dan membuatnya sulit bersatu dengan Fadlan. Akibat kondisinya itu pula, Jihan meminta Najwa menggantikan posisinya agar menikah dengan Fadlan. Najwa kian bingung dan belum memberi jawaban pada Jihan. Hal inilah yang membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutannya. Apakah Najwa memilih Faiz atau justru kembali kepada cinta pertamanya (Fadlan)?

Penulis : IDM

0 Response to "Sinopsis Mahram untuk Najwa"

Posting Komentar