-->

Heboh Belajar Daring Bonus Gambar 17+

Bismillahirrahmanirrahiim.

Saya baru membaca ada berita yang (katanya), belajar daring dapat bonus gambar por**. Ketika saya lihat, itu situs sudah terdaftar di adsense. Artinya, ada iklan dalam situs webnya.


Jadi, begini. Sepengetahuan saya selama menjadi blogger sejak SMA. Saya SMA tahun 2008 - 2011. Akun adsense itu menyediakan pemblokiran iklan yang tidak ingin kita tampilkan di website. Ini untuk membuat website kita jadi userfriendly. Siapa saja yang mengunjungi, dari kalangan anak-anak sekalipun pasti aman-aman saja jika kita blokir iklan yang dirasa tidak aman untuk anak-anak.


Sebetulnya bukan hanya website/blog, tetapi semua hal yang tidak dimanfaatkan dengan baik pasti akan dinilai salah. Untuk menghindarinya, kita sama-sama punya pikiran yang baik, bagaimana harus menyikapinya. Media sosial seperti facebook pun banyak bertebaran gambar atau video por**. Karena kita tidak bisa memaksa orang untuk mengunggah hal yang berbau sensitif seperti itu. Namun kita bisa menghindarinya. Jika khawatir anak-anak bisa terjerumus, bisa diawasi tapi bukan berarti menyalahkan platform atau si anak atau lainnya. Bijak lebih baik. Saya pun bukan orang yang sok bijak tapi belajar dari semua pengalaman hidup dan berilmu dari empunya.


Si bungsu pun setiap hari saya pantau, bahkan akun medsos dia, saya tahu password dan emailnya. WhatsApp dia juga terhubung dengan laptop saya. Saya tidak membela atau menyalahkan siapapun, tapi segala sesuatunya pasti akan ada resiko masing-masing. Akan ada sisi baik dan buruk dari segala tindakan. Pro dan kontra pasti terjadi dalam siklus kehidupan.


Semoga kita semua selalu berada dalam kebaikan dan bertindak dengan bijak dalam mengambil setiap keputusan.


Salam hormat untuk semuanya dari perempuan desa. 


Fyi: gambar di bawah ini adalah hasil ss saya di laman adsense karena kebetulan situs saya www.diarymey.com dan juga situs komunitas www.kpkerslampung.com, saya daftarkan adsense. Iklan yang berbau por** ataupun tindak kekerasan, saya upayakan diblokir. Itulah mengapa di akun adsense ada pengaturan pemblokiran iklan. Jadi, untuk pemilik website juga harus memilih dan memilah iklan mana yang akan ditampilkan. Dan ini yang dinamakan LITERASI DIGITAL. 😊


Salam blogger ❤️

#DiaryMeymey


Post ulang dari facebook Irma Dewi Meilinda




1 Response to "Heboh Belajar Daring Bonus Gambar 17+"

  1. Sangat berbahaya sekali kak zaman sekarang, terus terang saya sendiri kwalahan supaya bisa terhindar dari hal yang tak layak tersebut

    BalasHapus